Rabu, 01 April 2009

Wisata Tuban Selayang Pandang (oleh Albana )

Tuban adalah salah satu kabupatan yang ada di Jawa Timur disana banyak sekali wisata . wisata - wisata contohnya adalah goa Akbar gua akbar adalah alah satu gua yang ada dituban disana saya rasa cukup indah dan ada stalaktik dan stalakmit yang unik dan indah . Selain gua Akbar sebenarnya juga ada gua Putri Asih , disana juga tidak kalah indah dari gua Akbar selain disana ada stalaktik dan stalakmit .
Aku pernah berkunjung ke sana ,senang sekali aku pergi kesana .
aku berharap tempat wisata di Kabupaten Tuban dapat berkembang lebih baik dan lebih ramai , sehingga bisa menambah pendapatan daerah. Alangkah bagusnya Tuban memiliki tempat wisata seperti WBL atau Jatim Park. Semoga terwujud. Amin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar